AKP Handoyo Memimpin apel Pengamanan Tahun Baru wilayah Jenawi

.

AKP Handoyo Memimpin apel Pengamanan Tahun Baru wilayah Jenawi

Rabu, 01 Januari 2020

Karanganyar, bhayangkaraperdana.com - Kapolsek Kec Jenawi, AKP Handoyo Memimpin apel Pengamanan Tahun Baru wilayah Jenawiapan pengamanan malam tahun baru ini adalah sebagai wujud panggilan tugas untuk mengamankan dan mensukseskan perayaan malam pergantian tahun Lereng Lawu Utara , wilayah Kec Jenawi Kab Karanganyar.

Apel kesiapan pengamanan tersebut diikuti oleh gabungan Koramil, Polsek,Satpol PP dan Oramas Masyarakat dari BANSER NU,SENKOM,PSHT. AKP Handoyo SH. memberi arahan kepada seluruh peserta apel agar selalu siap sigap mengamankan segala bentuk kegiatan serta terhadap objek baik itu orang, barang maupun tempat-tempat yang dijadikan kegiatan pergantian tahun baru malam ini.

Untuk giat Patroli pengamanan malam tahun ini polsek Jenawi di fokuskan di sekitaran kebun teh,di Sekitaran Desa Gumeng,Kec Jenawi,Kab Karanganyar.

"Kita bersama-sama melakukan pengamanan tahun baru serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, lakukan pengamanan dan tindakan sesuai prosedur Humanis dan selalu Menjaga Keamanan Dirisendiri dan Melayani Warga masyarakat," Ujar AKP Handoyo

Dia juga kembali menekankan soal pengamanan tempat-tempat yang berpotensi menjadi sasaran gangguan kamtibmas termasuk Miras dan Narkoba Serta Motor dengan suara yang bisa menggangu ketentraman masyarakat . "Jangan ada sampai yang lengah karena sekecil apapun kelengahan kita bisa dimanfaatkan oleh orang-orang yang memang sengaja membuat kekacauan, " tandasnya.

Lebih lanjut Kapolsek menghimbau untuk selalu berhati hati untuk berkendara dan selalu menjaga kantibmas di wilayah sekitar Jenawi,Karena di wilayah jenawi pusat tujuan wisata di saat pergantian tahun(dika/gun)