KAPOLRESTA SURAKARTA HADIRI OPEN HOUSE NATAL DI RUMAH DINAS WALIKOTA

.

KAPOLRESTA SURAKARTA HADIRI OPEN HOUSE NATAL DI RUMAH DINAS WALIKOTA

Kamis, 26 Desember 2019
Surakarta,Bhayangkaraperdana.com  – Kapolresta Surakarta AKBP Andy Rifai dan Pejabat Utama Polresta Surakarta tiba di Loji Gandrung, Rumah Dinas Walikota Surakarta, untuk memgucapkan Natal pada Walikota FX Hadi Rudyatmo, Rabu (25/12/2019).
Sejak pukul 09.30 WIB, warga mulai berdatangan ke Loji Gandrung, langsung disambut oleh Walikota Solo didampingi Elisabeth Endang Hadi Rudyatmo.

“Setelah dari gereja, kita gelar open house di Loji Gandrung. Siapapun boleh datang,” kata Rudi.
Selain masyarakat tampak hadir Muspida, pejabat sejumlah instansi di Solo Raya, ASN dan masyarakat setempat.

Dengan rapi warga antri untuk bersalaman mengucap selamat Natal, lalu difoto oleh petugas dan hasil cetakan foto bisa ditunggu untuk dijadikan souvenir.
Kemudian warga juga dijamu aneka makanan prasmanan bersama di pendopo belakang Loji Gandrung.

Natal tahun ini Rudy ingin berkumpul dengan keluarga besar yang kini berada di beberapa kota. Namun dia tidak yakin dapat terwujud. Sebab beberapa putranya memiliki agenda sendiri saat Natal.
Sebagai wali kota, dia menjamin perayaan Natal tahun ini berjalan dengan baik. Rudy juga ingin umat Nasrani merayakan natal dengan sederhana.
Rudy berharap Natal tahun ini mampu menjadi momentum interopeksi seluruh umat dalam menjaga Kota Solo tetap damai.

Malam sebelumnya, Walikota Rudi mendampingi Kapolda Jateng bersama Jajaran Polresta Solo melakukan pemantauan ke sejumlah gereja dan Pospam Natal 2019.(gun/dika/hms)