Konfrensi Pers Ahkir Tahun 2019 Polres Wonogiri Angka Kriminal dan Kejahatan Naik.

.

Konfrensi Pers Ahkir Tahun 2019 Polres Wonogiri Angka Kriminal dan Kejahatan Naik.

Selasa, 31 Desember 2019

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Konfrensi Pers Polres Wonogiri bersama Insan Pers se Kabupaten Wonogiri  di gelar di halaman MakoPolres Wonogiri, Selasa (31/12/2019).

Dari pelaporan Release yang di pimpin oleh Kapolres wonogiri AKBP Cresrian  Tobing  SIK MIK dengan didampingi  Waka Polres Kompol Adi Nugraha SH, Kasat Reskrim AKP Purbo, Kasubag Humas AKP Suwondo,Kasat  Sabara  AKP Budiyono, Paur Humas Ipda Iwan sumarsono serta para  Wartawan se kabupaten Wonogiri.

Release ahkir tahun yang di jabarkan oleh  Kapolres  antara lain kegiatan operasional seperti: penindakan kejahatan, pelanggaran Lalu lintas,Narkoba, Curanmor yang telah dilakukan selama 1 tahun.

Untuk jumlah laka lalulintas  di wilayah hukum Polres Wonogiri mengalami kenaikan dari tahun 2018 ke tahun 2019  yakni di tahun 2018 sebanyak 305 kejadian dan di tahun 2019  sebanyak 578 kejadian ( kasus).

Tidak hanya laka lantas yang mengalami  kenaikan seperti tindak pidana Narkoba mengalami kenaikan 2%  atau sebanyak 20 kasus  di banding tahun sebelumnya.

Tindak kejahatan di wilayah hukum Polres Wonogiri ini paling banyak terjadi tindakan Tipiring  Atau Miras  yang kemarin telah memusnahkan berbagai merk minuman keras dan Ciu sebanyak 1678 lt.

Kapolres Wonogiri menghimbau  " Untuk menghadapi pergantian tahun baru maribkita bersama saling menciptakan situasi yang kondusif, aman,dan Nyaman di wilayah wonogiri, jangan minum-minuman keras, konfoi sepada motor dan jangan sampai terjadi tawuran"  Tutupnya.(Ang s).