malam kebersamaan keluarga besar kampoeng rawa

.

malam kebersamaan keluarga besar kampoeng rawa

Rabu, 01 Januari 2020

Ambarawa, bhayangkaraperdana.com - Malam menyambut tahun baru 2020 di beberapa kota di guyur hujan yang cukup deras dan sangat di nikmati oleh sebagian warga masyarakat, khususnya kota ambarawa yang hujan dari siang hari.

Salah satu tempat Wisata Apung Kampoeng Rawa yang berada di kota palagan pada malam menyambut tahun baru mengadakan acara "Malam Kebersamaan Keluarga Besar Kampoeng Rawa". Acara yang rutin di lakukan menjelang tahun baru di meriahkan dengan hiburan solo organ, pembagian dorrprice dan puncak acara penyalaan kembang api.

Hadir dalam acara ini Muspika Kecamatan Camat Suharnoto S,Sos , Kapolsek AKP Slamet Mustamto, SH dan Komandan Rayon Militer 09 Kapten Inf Romdhoni, Kepala Desa Bejalen Nowo Sugiharto, Direktur BUMDes Apri Kusworo, GM Kampoeng Rawa Ahcmad Wiranto, Lurah Panjang serta karyawan dan tamu undangan.

Dalam sambutannya GM Kampoeng Rawa memberikan semangat kepada semua yang hadir untuk lebih siap menyambut persaingan bisnis pariwisata yang setiap bulan dan tahun selalu bertambah, berkembang sehingga menambah daya saing Wisata Apung Kampoeng Rawa harus lebih siap dalam berbagai hal.

Pelaksanaan perayaan malam tahun baru berjalan dengan baik dan aman dengan pengawasan dan pendampingan dari pihak TNI dan POLRI yang ada.(Yuli)