Serah Terima Jabatan Pj Kepala Desa Blimbing ke Kepala Desa Terpilih.

.

Serah Terima Jabatan Pj Kepala Desa Blimbing ke Kepala Desa Terpilih.

Selasa, 31 Desember 2019

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Serah terima jabatan dari Pj hati Sumanto, SE kepada Kades baru Margono Yang kemarin telah resmi di lantik oleh Bupati Sragen Dr Hj Kusdinar Utung Yuni Sukowati di Gedung SMS Sragen.Babinsa Blimbing Sertu Sarman Anggota Koramil 08/Sambirejo menghadiri kegiatan ini. Selasa(31/12/2019) Pukul 09 00 - 11.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, "Camat Sambirejo Didik Purwanto S Sos, Pj Danramil 08/Sbj Lettu Inf Dwi Cahyo Kusumo Bakti, Kapolsek.AKP M.Saptiwi.R SH, Kades Terpilih Margono, PJ.Ds Blimbing Hadi Sumanto SE, Babinsa Blimbing Sertu Sarman, Babinkantibmas Blimbing Bripka Mukayadi, Ketua BPD dan anggota, Seluruh Aparat desa sedesa Blimbing, Ketua Rt se Desa Blimbing.

Pj Desa Hadi Sumanto menyampaikan,"terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa masyarakat desa, atas kerjasamanya yang baik selama ini, saya ucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru, semoga bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,serta amanah dan tentunya bisa membawa Desa Blimbing lebih maju dan masyarakat lebih sejahtera," Ucapnya.

Kepala Desa Blimbing Margono dalam sambutannya," mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Desa Blimbing yang telah mengantarkan saya dan mengamanatkan untuk memimpin di Desa Blimbing ini.

“ Saya berharap seluruh komponen desa bisa bersinergi untuk mewujudkan Kesejahteraan serta kemajuan desa, saya siap melayani apa yang menjadi keluhan masyarakat," Pungkasnya. (Heri/hms)