Triyono,SH Kades Petahana Terpilih Kembali Begini Ungkapanya Seusai Dilantik Bupati Sragen

.

Triyono,SH Kades Petahana Terpilih Kembali Begini Ungkapanya Seusai Dilantik Bupati Sragen

Jumat, 27 Desember 2019

Sragen,bhayangkaraperdana.com  - Salah satu Kepala Desa petahana yang terpilih kembali Triyono, SH akhirnya dilantik sebagai Kepala Desa Galeh Kec Tangen Kab Sragen, tahun 2019-2025 setelah berjuangan meraih kembali simpati masyarakat untuk memenangkan pemilihan Kepala Desa(Kades) Serentak Kabupaten Sragen belum lama ini,167 Kades terpilih resmi di lantik dan disematkan langsung oleh Bupati Sragen dr hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Gedung Sasana Manggala Sragen, Jum'at (27/12/2019).

Nasib orang tidaklah sama, namun diperlukan ikhtiar untuk menuju sukses. Jika ikhtiar sudah dilakukan, barulah keputusan akhir ada ditangan Allah Swt.

Slogan itu sepertinya yang menjadi inspirasi Triyono,SH" saat di hubungi Awak Media Bhayangkara Perdana, "usai pelantikan mengatakan," Alkhamdulilah kegiatan pelantikan hari ini berjalan dengan lancar dan sukses, Saya ucapakan terima kasih kepada keluarga dan seluruh masyarakat desa galeh atas kepercayaan do,a dan dukunganya, sehingga kami mendapat amanah kembali, selanjutnya kami berharap kepada masyarakat se desa Galeh, mari kita kembali guyub rukun dan bersama-sama untuk melanjutkan jalannya pemerintahan desa Galeh agar desa galeh lebih maju dan lebih sejahtera," Ucapnya.

Triyono,SH juga menyampaikan," akan mengedepankan misinya,"
1.Bidang Pendidikan
2.Bidang Ekonomi.
3.Bidang PADMA
4.Bidang Inovasi-Podes , serta
5.Bidang Kesehatan
itulah program atau misi saya kedepan nanti saya optomis bersama-sama masyarakat dapat terwujud, sehingga Desa Galeh akan lebih maju dan lebih sejahtera, tidak kalah dengan desa-desa lainnya" Ucap Triyono,SH.

Sebagi kepala desa terpilih, Triyono,SH berjanji akan melanjutkan progam yg belum terealisasi dan akan menjalankan Roda pemerintahan sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku dan ditetapkan oleh pemerintah daerah maupun pemerintah pusat, " imbuhnya.(Heri)