Usai Dilantik Sebagai Kades Ngargosari, Sriyono Siapkan Sejumlah Agenda Kerja.

.

Usai Dilantik Sebagai Kades Ngargosari, Sriyono Siapkan Sejumlah Agenda Kerja.

Sabtu, 28 Desember 2019

Sragen, bhayangkaraperda a.com - Setelah selesai melakukan sumpah dan janji Kepala Desa (Kades) Dari 167 yang dilantik secara serentak oleh Bupati Sragen Dr Hj Kusdinar Untung Yuni Sukowati di Gedung Sasana Manggala Sukowati(SMS) Sragen, Sriyono merupakan salah satu Kades terpilih yang notabene bertempat di Desa Ngargosari Kec Sumberlawang Kab Sragen, Jum,at(27/12/2019)pagi.

Sriyono yang sudah resmi menjadi Kades Ngargosari Kec Sumberlawang Kab Sragen periode 2019-2025 untuk menjalankan amanah roda pemerintahan di Desanya yang tranfaran dan se adil adilnya.

Sriyono Kepala Desa Ngargosari yang telah resmi di lantik Ditemui Awak Media Bhayangkara perdana. Com  seusai pelantikan mengatakan," saya ucapkan terimakasih kepada keluarga dan seluruh warga masyarakat Desa Ngargosari atas kepercayaan serta do, a dan dukunganya, Saya sangat berharap kepada warga masyarakat Desa Ngargosari mari kita semua untuk kembali guyub rukun dan bersama sama untuk menata kembali melanjutkan jalanya pemerintahan desa Ngargosari yang aman, tentram serta lebih maju dan sejahtera," Ucap Sriyono.

Demi membangun serta memajukan desa Ngargosari dan warganya, pemerintah desa hendaknya perlu menumbuh kembangkan partisipasi serta peran aktif masyarakat dalam proses pemerintahan desa serta pembangunan. Pelayanan prima, extra dan keterbukaan informasi dalam proses menjalankan roda pemerintahan khususnya perencanaan dan pelaksanaan kegiatan di desa harus senatiasa di tonjolkan dan tranfaran itulah harapan saya,"dan hal ini akan mendorong tumbuhnya iklim demokrasi di kalangan masyarakat desa Ngargosari yang pada akhirnya mendorong partisipasi yang begitu luas di seluruh bidang dan pri kehidupan masyarakat Desa, "Ungkapnya.

Sriyono Kepala Desa Ngargosari yang telah resmi dilantik juga mengaku telah menyiapkan serangkaian agenda atau program-program ke depan untuk Desa Ngargosari yang saya cintai ini.saya"tak terbawa perasaan, Pelantikan adalah sebuah acara sakral. Namun, yang tak kalah penting adalah tindakan sebagai wujud implementasi sumpah yang diucap di pelantikan.saya juga berjanji akan segera bekerja untuk menunaikan janji-janji saat kampanye Pilkades kemarin,"Ucap Sriyono Kepala Desa Ngargosari.

Menurutnya, saya lebih suka Berbisnis, tapi apa daya masyarakat meminta saya agar menjadikan dirinya Kepala desa di daerahnya. Setelah saya menjadi Kades, saya akan lebih mementingkan pelayanan kepada Rakyat, karena pelayanan yang nomer satu bagi Rakyat, contoh kalau mau cari atau buat akte, E ktp,sertifikat dan lain lain,"Kata Sriyono kepada awak media Bhayangkara perdana. Com sambil tersenyum.(Heri)