Babinsa Kaloran Komsos Dengan Kepala Desa.

.

Babinsa Kaloran Komsos Dengan Kepala Desa.

Rabu, 08 Januari 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com - Sertu Surip melaksanakan komsos dengan Kepala desa Bpk Sukamto dengan  perangkat Ds Kaloran  bertempat di Kantor Ds.Kaloran.
Komsos yang dilakukan secara rutin dan berkesinambungan itu dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya sinergitas dan komunikasi dua arah. Selasa(07/1/2020).

Sertu Surip mengatakan," komsos dengan kepala desa secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya kepala desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya, Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan karena dari Babinsa tersebut akan bisa lebih mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

“ Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga,bisa menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah,Mempunyai tanggung jawab kepada semua warga yang ada di wilayah binaan itu merupakan salah satu tugas seorang Babinsa,Memang sudah selayaknya seorang Babinsa harus dekat dengan warga dan perangkat Desanya, “Ujar Sertu Surip.(Heri/hms)