Babinsa Koraml Mayong Gencar Sosialisasikan Call Centre “Tanggap Kodim Jepara”.

.

Babinsa Koraml Mayong Gencar Sosialisasikan Call Centre “Tanggap Kodim Jepara”.

Rabu, 08 Januari 2020

Jepara, bhayangkaraperdana.com – Call Centre Layanan Publik “Tanggap Kodim 0719/Jepara”, merupakan salah satu langkah yang diambil oleh jajaran TNI Kodim Jepara dalam rangka membantu membantu kesulitan masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Jepara.

Untuk mensosialisasikan kepada masyarakat, sejumlah Babinsa Koramil terus melakukan pemasangan pamflet dan sticker dibeberapa titik keramaian. Seperti yang dilakukan para Babinsa Koramil 05/Mayong diwilayah binaannya.

Kantor Balai Desa, Pos Ronda, Pabrik, Pom Mini, ATM bahkan Kantor Kecamatan menjadi target pemasangan. Tak hanya itu, Mini market dan Pasar pun tak luput dari tangan para Babinsa Koramil Mayong.

Pelda Suwarin, salah satu Babinsa menuturkan, pemasangan pamflet tersebut untuk memberikan informasi kepada khalayak ramai (warga) terkait adanya Call Centre Layanan Publik yang dibuat oleh Kodim 0719/Jepara.

“Dengan memperbanyak pemasangan pamflet dan sticker, warga akan lebih mengenal ‘Tanggap Kodim Jepara’, sehingga keberadaan Call Centre ini dengan cepat diketahui masyarakat,” ujarnya.

Dalam Call Centre tersebut juga dijelaskan, ‘Tanggap Kodim Jepara’ menerima aduan dari masyarakat terkait 5 hal. Yakni terkait bencana alam, indikasi radikalisme dan intoleransi, Gangguan keamanan wilayah, Terorisme dan yang terakhir Informasi orang asing yang mencurigakan.

“Jika warga mengetahui informasi terkait hal-hal tersebut, untuk menghubungi Call Centre ‘Tanggap Kodim Jepara’ di nomor WA 08533000719, atau telp ke 0291- 5900719. Dapat juga melalui email tanggapkodimjepara@gmail.com,” tandas Pelda Suwarin. (Denny/afid)