Babinsa Muryolobo Bantu Kerja Bhakti Pengecoran Halaman Balai Desa

.

Babinsa Muryolobo Bantu Kerja Bhakti Pengecoran Halaman Balai Desa

Rabu, 08 Januari 2020

Jepara, bhayangkaraperdana.com - Babinsa Desa Muryolobo Koramil 05/Mayong Kodim 0719/Jepara Serda Muslikhun membantu kerja bhakti dalam pengecoran halaman Balai desa Muryolobo, Kecamatan Nalumsari, Kabupaten Jepara, Selasa (07/01/20).

Sebagai seorang Babinsa, Serda Muslikhun sangat aktif membantu warga desa binaannya. Hal ini sebagai salah satu cara meningkatkan silaturahmi dan wujud kemanunggalan TNI rakyat.

Kehadiran Babinsa membantu kerja bhakti ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada dalam melaksanakan pengecoran, sehingga proses pengerjaannya cepat selesai.

“Dan tentunya cepat dengan hasil yang maksimal, sehingga dapat segera digunakan untuk parkir warga yang ada urusan atau kegiatan di Balai desa,” ujarnya.

Babinsa juga mengharapkan peran serta dari perangkat desa untuk mensupport membantu kerja bhakti, sehingga dengan banyak orang yang terlibat, pekerjaan akan cepat selesai.

“Kita sengkuyung sama-sama sehingga semua cepat selesai. Inilah wujud jiwa gotong royong yang harus kita tunjukkan, agar tidak hilang digerus jaman. Tetap semangat!,” tandas Serda Muslikhun. (Denny/afid)