BUPATI GROBOGAN LANTIK CAMAT BRATI

.

BUPATI GROBOGAN LANTIK CAMAT BRATI

Kamis, 23 Januari 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - setelah beberapa bulan jabatan Camat Brati dirangkap oleh Camat Grobogan Nur Nawanta, AP selalu, Kamis( 23/ 1/2020 )pagi.

Bupati Grobogan Hj. Sri Sumarni SH,MM melantik Joko Supriyanto, S.STP, MM sebagai Camat Brati.
Joko yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Administrasi Pimpinan Setda Grobogan menduduki jabatan barunya sebagai Camat Brati.
Acara sertijab langsung dipimpin oleh Bupati Grobogan dengan penuh hikmah.

Dalam sambutannya Bupati mengajak agar Camat tetap berkarya dan bekerja secara sungguh - sungguh meskipun keuangan di kecamatan sangat terbatas sekali anggarannya.

" Sebagai rasa terima kasih atas kerja samanya dalam melayani masyarakat yang kondisi ekonomi dan sosialnya sangat komplek khususnya wilayah Brati." Terang Bupati Grobogan.

Bupati juga menyampaikan agar sebagai Camat baru segera mungkin bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan yang ada serta bisa berkomunikasi dengan rekan jajaran Muspika setempat Tidak ketinggalan Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih yang dalam kepada Canat Grobogan Nur Nawanta yang bisa membagi waktu dan tugasnya melayani dua wilayah kecamatan dengan penuh tanggung jawab.
Bahkan mampu menunjukkan prestasi rangking 1 lomba penilaian tertip administrasi antar kecamatan se kab Grobogan.

Bupati juga berpesan kepada istri Camat agar bisa menjadi penggerak kegiatan PKK di Brati dengan baik.Artinya bisa memahami kondisi masyarakat Brati yang sosial, ekonomi dan budaya sangat beraneka ragam, akan tetapi kegiatan PKK tetap berjalan.

" PKK ujung tombak pemberdayaan masyarak desa, oleh karenanya sebagai istri Camat harus mampu meningkatkan sumber daya dan ekonomi masyarakat desa." Terang Bupati.

Kegiatan sertijab diakhiri dengan ramah tamah antara Bupati Grobogan, jajaran Muspika Brati serta tokoh masyarakat dan agama setempat. ( Im@m )