Dandim 0719/Jepara Lepas 3 Perwira Yang Pindah Satuan

.

Dandim 0719/Jepara Lepas 3 Perwira Yang Pindah Satuan

Sabtu, 18 Januari 2020

Jepara, bhayangkaraperdana.com – Komandan Kodim Letkol Arm Suharyanto melepas 3 orang anggota dalam kegiatan korps raport pindah satuan personel Kodim 0719/Jepara, Jumat (17/01/20).

Tiga anggota adalah Letda Inf Adi Susanto, Letda Cpl Sony Purwo dan Letda Ckm Ali Masykur. Ketiganya baru saja selesai menyelesaikan pendidikan pembentukan perwira dan menjadi Pama Kodam IV/Diponegoro untuk Letda Inf Adi Susanto, Pama Paldam XVIII/Kasuari untuk Letda Cpl Sony dan Pama Puspenerbad untuk Letda Ckm Ali Masykur.

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada ketiga perwira yang akan pindah satuan. “Dimanapun kita mengabdi, selama untuk NKRI, kita harus selalu siap. Kepada perwira yang pindah satuan, saya sampaikan selamat bertugas ditempat yang baru,” tutur Dandim.

Dandim menyampaikan terima kasih atas dedikasi ketiga personel selama berdinas di Kodim 0719/Jepara. Dandim berharap untuk tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga besar Kodim Jepara.

“Tidak ada yang tidak memiliki andil dalam satuan ini, sekecil apapun kita memiliki peran. Untuk itu mari selalu berusaha yang terbaik serta berbuat tulus dan iklas demi kebaikan satuan kita. Tetap jalin silaturahmi dengan keluarga besar Kodim Jepara. Hal baik silahkan bawa kesatuan yang baru, begitu juga sebaliknya,” tutup Dandim. (Denny/afid).