Dandim Bersama Forkopimda Kabupaten Jepara Hadiri Lepas Sambut Ka Rutan Kelas IIB Jepara

.

Dandim Bersama Forkopimda Kabupaten Jepara Hadiri Lepas Sambut Ka Rutan Kelas IIB Jepara

Kamis, 30 Januari 2020

Jepara, bhayangkaraperdana.com – Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto beserta jajaran Forkopimda Jepara menghadiri Lepas Sambut Kepala Rutan Negara Kelas II B Jepara, Rabu (29/01/2020).

Acara lepas sambut tersebut dari pejabat lama Solihin, Bc, I.P, S.H, kepada pejabat baru Heru Yuswanto, AMd.IP, S.Sos, M.Si, dihadiri oleh Kepala Kemenkumham Provinsi Jateng yang diwakili Kabid Kamtib Kusbiantoro, dan diselenggarakan di Aula Rutan.

Solihin selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Forkopimda dan yang lain, atas kerjasamanya selama ini. Ia mengharapkan agar jalinan silaturahmi yang ada tetap terjaga dengan baik. Dirinya juga menyampaikan permohonan maaf, apabila selama menjabat di lingkungan Kabupaten Jepara dirinya beserta keluarga mempunyai kesalahan.

Sementara Heru Yusmanto dalam kesempatan itu memperkenalkan diri sebagai Kepala Rutan Kelas II B Jepara yang baru. Dirinya mengharapkan kerjasama yang sudah ada untuk terus dikembangkan.

“Sebelumnya ijinkan kami bergabung di Jepara. Kami mohon bantuannya agar dapat segera menyesuaikan diri di lingkungan yang baru. Kami berharap, kerjasama yang sudah terjalin dapat terus dibina dan dikembangkan,” ujarnya.

Plt Bupati Jepara melalui Assisten I Sekda Jepara Abdul Syukur menyampaikan selamat bertugas kepada Heru Yuswanto sebagai Kepala Rutan Negara Kelas II B Jepara yang baru.

“Dan untuk pejabat lama, kami sampaikan terima kasih atas dedikasinya di Kabupaten Jepara selama ini. Semoga tali silaturahmi dengan kami tidak tetap terjalin dengan baik, walaupun sudah tidak menjabat disini,” jelas Abdul Syukur. (Denny/afid).