Dandim Letkol Suharyanto Hadiri Kenal Pamit Kapolres Jepara

.

Dandim Letkol Suharyanto Hadiri Kenal Pamit Kapolres Jepara

Sabtu, 18 Januari 2020

Jepara, bhayangkaraperdana.com – Acara Kenal Pamit (Lepas Sambut) Kapolres Jepara dari AKBP Arif Budiman  kepada AKBP Nugroho Tri Nuryanto dilaksanakan di Pendopo RA Kartini Jepara, Kamis (16/01/2020).

Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto secara langsung hadir dalam acara yang dimulai seusai sholat isya’ tersebut. Hadir juga Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi beserta jajaran Forkopimda, para pejabat tingkat kabupaten, kecamatan dan tokoh agama serta tokoh masyarakat Jepara.

AKBP Arif Budiman akan menempati jabatan yang baru sebagai Wakapolresta Cirebon, sementara AKBP Nugroho Tri Nuryanto semula menjabat sebagai Kapolres Binjai, Polda Sumut.

Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Jepara  yang lama AKBP Arif Budiman atas sumbangsihnya selama menjabat sebagai Kapolres kepada Kabupaten Jepara.

“Atas nama Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Jepara, kami sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama berada di Jepara,” ujar Dian Kristiandi.

Kepada pejabat baru, Plt Bupati Jepara berharap agar dapat terus menjalin sinergitas antara pihak Kepolisian dengan Pemkab dan jajaran Forkopimda Jepara, terlebih dalam menjaga suasana keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat.

“Selamat datang di Kabupaten Jepara kepada AKBP Nugroho Tri Nuryanto, kami Pemkab dan jajaran Forkopimda siap bekerjasama,” imbuhnya.

Dalam perkenalannya, AKBP Nugroho Tri Nuryanto meminta masukan, kritik dan saran dari para pemangku kepentingan dan tokoh masyarakat, agar tugas yang diemban dapat dilaksanakan dengan baik. Sementara AKBP Arif Budiman menyampaikan permohonan maaf, apabila selama menjabat banyak kekurangan dan kesalahan.

“Yang namanya manusia pasti ada kekurangan, disamping ada beberapa catatan keberhasilan selama mengabdi di Jepara, untuk itu saya sampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya,” ungkapnya. (Denny/afid).