Kapolsek Susukan Jalin Komunikasi Pimpin Upacara Bendera Di SMK Muhammadiyah

.

Kapolsek Susukan Jalin Komunikasi Pimpin Upacara Bendera Di SMK Muhammadiyah

Selasa, 14 Januari 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Kapolsek Susukan Polres Semarang, AKP Didik Budiono menjadi pemimpin upacara bendera di SMK Muhammadiyah Susukan. Senin (13/01/2020)

Kegiatan Upacara bendera yang rutin dilaksanakan SMK Muhammadiyah pada senin pagi kali ini khusus di pimpin oleh Kapolsek Susukan dalam rangka mendekatkan diri kepada Siswa / Siswi seluruh Sekolah di Kecamatan Susukan.

Pada kesempatan upacara kali ini AKP Didik Budiono menyampaikan makna pentingnya dilaksanakannya upacara, upacara sendiri sesungguhnya untuk melatih kedisiplinan dan rasa tanggung jawab para Siswa dan Siswi.

“Pelaksanaan Upacara di tiap- tiap sekolah yang di laksanakan setiap senin pagi ini adalah sebagai bentuk untuk mengembangkan sikap disiplin,” kata Kapolsek.

Dalam kesempatan ini AKP Didik Budiono juga mengingatkan kepada para siswa dan siswi supaya berhati-hati dalam bergaul.

“Ingat bandar dan pengedar narkoba saat ini tidak tebang pilih, mereka sangat gencar untuk memasuki dunia remaja, karena adek – adek semua saat ini sedang mencari jadi diri, jadi saya ingatkan hati – hati pada pergaulan, ” Ujarnya

Kapolsek juga mengingatkan dan memberi pesan kepada para siswa siswi peserta upacara untuk bijak dalam bermedia sosial, gunakan media sosial untuk hal – hal positif.

“ Untuk para siswa dan siswi semua perlu berhati-hati dan sadar dalam bermedia sosial, sebab ada ancaman hukuman pidana bagi pelaku kejahatan di media sosial, seperti penyebar Hoax dan ujaran kebencian, selalu bijak dan pahami manfaat bermedia sosial, ”  Pesan Kapolsek. (bin)