Musrenbang Kelurahan Tambakboyo Ambarawa Tahun 2020.

.

Musrenbang Kelurahan Tambakboyo Ambarawa Tahun 2020.

Selasa, 21 Januari 2020

Ambarawa, bhayangkaraperdana.com - Pembangunan yang selama ini berjalan di wilayah kelurahan Tambakboyo merupakan beberapa hasil dari sebuah perencanaan yang cukup matang dari musyawarah bersama antara pihak kelurahan, perwakilan kecamatan Ambarawa, lembaga-lembaga yang ada di kelurahan. Bertempat di balai kelurahan Tambakboyo, Senin(20/1/2010).

Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau yang lebih sering di sebut dengan Musrenbang kelurahan. Acara ini rutin di lakukan setiap tahun untuk menggali ide-ide, gagasan dan usulan-usulan pembagunan dari wilayah tiap RT dan RW yang ada untuk di rumuskan menjadi program prioritas yang akan di laksanakan di tahun 2021 dan di biayai oleh APBD dan dana kelurahan.

Hadir dalam Musrenbang ini sekretaris Kecamatan Ambarawa Slamet Siswoyo, SH M.M yang baru beberapa bulan memangku tugas baru yang sebelumnya bertugas di dinas pendidikan, kebudayaan dan olah raga kabupaten semarang, di dampingi beberapa kasi yang ada, babinsa  dan bhabinkamtibmas, ketua lpmk, tim penggerak pkk, ketua lembaga, ketua rw dan tokoh masyarakat.

Lurah tambakboyo Yunianto,SH MA dalam sesi penyampaian program-program pembangunan yang telah di laksanakan tahun 2019 dan program pembangunan tahun 2020 yang telah di usulkan dari tiap lingkungan rw, sekaligus dalam musrenbang ini di usulkan berbagai program prioritas untuk pembangunan tahun 2021 yang nantinya akan di usulkan dalam musrenbang tingkat kecamatan.(yuli)