Pasar Tani Dinas Pertanian Masih Eksis.

.

Pasar Tani Dinas Pertanian Masih Eksis.

Jumat, 31 Januari 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com -  Bertempat di halaman depan dinas Pertanian Grobogan pasar Tani semakin maju dan terus berkembang.
Pasalnya pasar Tani yang diprakarsai oleh karyawan Dinas Pertanian Grobogan semakin hari semakin diminati oleh warga Grobogan.

Pasar Tani yang buka hanya setiap hari Jum'at ini sangat menarik karena semua yang berjualan karyawati pegawai Dinas Pertanian.
Pasar Tani yang memiliki slogan ayo ke Pasar Tani Hasil Panen Petani Grobogan ini mulai buka dari jam 07.00 sampai 10.00 WIB dan.menjual aneka sayur dan buah hasil panenpetani kita. Tutur pedagang yang menyediakan sayuran segar Jum' at ( 31/1/2020 ) kepada awak Media Bhayangkara Perdana.

Semua fresh hygienis dan berkualitas
Bagi penggemar tempe hygiene dan tahu hygiene di pasar tani ada juga dan tidak mengecewakan.Imbuhnya
Tempe hasil prosuksi RKG ini terbuat dari 100% kedelai lokal tanpa rekayasa genetik.Sehingga masyarakat Grobogan lebih mantap mengkonsumsi tempe  yang berbahan baku kedelai lokal.

Kepala Dinas Pertanian Grobogan Ir Edy Sudaryanto MM mengapresiasi petugas yang tetap setia mempertahankan program pasar Tani yang melai dikenal masyarakat Purwodadi dan sekaligus bisa mensosialisasikan hidup sehat dengan mengkonsumsi sayuran segar serta huah hasil produksi petani dan masyarakat Grobogan. ( Im@m )