PEMKAB GROBOGAN BERIKAN BANTUAN WARGA YANG TERKENA BENCANA

.

PEMKAB GROBOGAN BERIKAN BANTUAN WARGA YANG TERKENA BENCANA

Jumat, 03 Januari 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - Pemkab Grobogan melalui kantor Dinas Sosial memberikan bantuan kepada  beberapa warga yang terkena musibah bencana.
Bantuan diberikan secara langsung kepada warga yang menderita akibat terkena bencana alam, Jum' at(3/1/ 2020).

Menurut keterangan Andung Sutiyoso selaku Kepala Dinas Sosial bantuan diberikan kepada warga sebagai bentuk kepedulian pemerintah kepada warga Grobogan yang sedang terkena musibah bencana alam.

Adapun warga yang mendapatkan bantuan diantaranya warga Desa Tanjungharjo yang mengalami rumah roboh akibat hujan dan angin, Desa Pendem mengalami bencana rumah kebakaran beberapa waktu yang lalu, Desa Bandungsari juga rumah roboh.
Sedangkan dari Dinas Sosial Kabupaten Grobogan
bantuan logistik diterimakan ke masing-masing Kepala Desa, dengan harapan mempermudah penyaluran dan juga bentuk kerja sama serta koordinasi antara pemkab dan pemdes.

Adapun Kepala Desa tersebut yaitu Ledy Heriyanto Kades Bandungsari, M. Mokhlas Kades Pendem  dan Sugiyono Kades Tanjungharjo. Penyerahan bantuan juga langsung disaksikan oleh Camat Ngaringan Widodo Joko Nugroho, S.STP.  karena proses penyerahan bantuan berada di aula Kantor Kecamatan Ngaringan.
Widodo berharap kepada masyarakat yang menerima bantuan agar tetap sabar dan tabah karena bencana itu tidak ada yang menyangka dan semua sudah kehendakNya.(Im@m)