Penganiayaan Dinihari, di Desa Sidowarno Klaten.

.

Penganiayaan Dinihari, di Desa Sidowarno Klaten.

Kamis, 23 Januari 2020

Klaten, Bhayangkaraperdana.com -  Nasip sial dialami oleh Budiyanto (37) warga Dukuh Sidowarno Rt 28/07, Desa Sidowarno, Kecamatan Wonosari, Klaten, Selasa (21/1) dinihari pukul 12.40 kedatangan tamu tak diundang dengan cara menggedor pintu disertai dengan kata-kata kasar. Akhirnya sang istri membukakan pintu rumah dengan rasa ketakutan.
Melihat gelagat yang mencurigakan, korban meloncat melalui cendela kamar tidur. Sempat terjadi pemukulan namun korban sempat mengelak dan lari menyelinap di kegelapan.
Setelah tidak mendapatkan target, orang tak dikenal tersebut kembali dengan mengendarai mobil jenis Honda jazz.

Sang istri sempat minta tolong ke adik dan pamannya untuk mencari keberadaan sang suami.
Agung Nugroho sang adik dan Agus Sriwidodo sang Paman, keduanya mengejar mobil yang diduga membawa korban. sampai di perjalanan mobil sempat berhenti dan melakukan penganiayaan terhadap kedua pihak.

Akibat penganiayaan tersebut, masing masing luka robek dikepala akibat sabetan senjata tajam. Oleh warga korban dibawa ke klinik terdekat untuk dilakukan tindakan medis dan jahitan di kepala.



Saat awak Media Bhayangkaraperdana.com mendatatangi rumah Budiyanto, Rabu(21/1) pihaknya menyampaikan "saya tidak tahu apa-apa, dan saya merasa tidak punya musuh" katanya. Kini korban masih trauma dalam peristiwa tersebut. Pihaknya menyerahkan kejadian ini ke aparat penegak hukum.

Salah satu warga setempat yang tidak mau disebut namanya, menduga peristiwa ini ada kaitannya dengan pendirian tower yang sempat di demo sebelumnya, dimana ada penolakan dari warga setempat. (Sis)