Penyerahan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) oLeh Kodim 0725/Sragen.

.

Penyerahan Renovasi Rumah Tidak Layak Huni(RTLH) oLeh Kodim 0725/Sragen.

Senin, 06 Januari 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com - Proses Renovasi RTLH dalam rangka "Hari Juang TNI AD Tahun 2019" Kodim 0725 Sragen telah terlaksana dengan baik.
Senin,(6-01-2020) pukul 09.30 WIB bertempat Dukuh Brumbung Rt.12 Desa NganduL Kecamatan Sumberlawang Kabupaten Sragen, Kodim 0725/Sragen Menyerahkan HasiL Renovasi RTLH kepada Djumadi selaku pemilik rumah.

Dalam kesempatan ini,Mayor inf.Wijiono mewakili Dandim 0725/Sragen bersama Ari Prasetyo Nugroho selaku Manajemen YBM PLN UP3 Surakarta secara simbolis serah terima.

Selain itu,acara ini juga dihadiri oleh Kapten Cba Suwanto selaku Danramil 017/Sumberlawang beserta Anggota,Heru Susanto.SSTP,M.Si selaku Camat Sumberlawang,Iptu Joko Warsito selaku Wakapolsek Sumberlawang,Marsaid selaku Manajer ULP PLN Sumberlawang,Supriyanto selaku kepala Desa NganduL,Persit Ranting 18 Sumberlawang,Tokoh masyarakat,Tokoh Agama,dan warga masyarakat Dusun Brumbung.

Dalam sambutannya,Camat Sumberlawang Mengatakan,"Dalam moment baik ini mari kita bersyukur kepada Tuhan YME atas terlaksananya kegiatan penyerahan Renovasi RLTH di Dusun Brumbung ini.Semoga Rumah ini bisa bermanfaat untuk Bapak Djumadi beserta keluarga",Paparnya.

Camat Sumberlawang juga menerangkan Bahwa KK miskin di Sumberlawang masih sangat tinggi,saat ini tercatat ada kurang lebih ada 725 KK.11 Desa menghadapi juga situasi krisis air bersih ketika musim kemarau tiba.

Manajemen YBM PLN UP3 SURAKARTA menambahkan,"Kami menyampaikan permohonan maaf apabila dalam kerjasama ini kami membantu belum maksimal.tetapi,harapan kami kerjasama ini tidak berhenti sampai disini saja.karena kami juga ingin ikut andil membantu program pemerintah yaitu pengentasan Kemiskinan",Terang Ari.

Simbolis penyerahan kunci juga disertakan penyerahan paket sembako oleh Kodim 0725/SRAGEN Kepada Keluarga Djumadi.

Masyarakat yang turut hadir mengapresiasi Baik dengan adanya Kegiatan maupun acara tersebut.(RT.Sugiyanto)