Pesan Program Kopi Darat (Komunikasi Polisi dengan Masyarakat) Kapolres Semarang.

.

Pesan Program Kopi Darat (Komunikasi Polisi dengan Masyarakat) Kapolres Semarang.

Rabu, 08 Januari 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Program Kopi Darat (Komunikasi Polisi dengan Masyarakat) Kapolres Semarang melalui pelaksanaan Sholat Subuh Berjamaah di Masjid Besar Darussalam Sumowono Dsn. Sumowono Ds. Sumowono Kec. Sumowono Kab. Semarang, Selasa (7/1/2020) Pagi.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat bersama Wakapolres Semarang Kompol Hari Sutanto, Kasat Intelkam Polres Semarang AKP Suramto, Kasubbag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono, Kasi Propam Polres Semarang Ipda Ahmad Zuhri, Kapolsek Sumowono AKP Wiyono, KH. Bahdrudin selaku Pengasuh Pondok Pesantren Al Iman Sumowono, Imam Sholat Subuh H. Khozin, dan Ketua Takmir Masjid Besar Darussalam Sumowono KH. Fayumi.

Kapolres Semarang, AKBP Adi Sumirat menyampaikan,
" Dengan Pelaksanaan Kegiatan Sholat Subuh berjamaah di Masjid Besar Darussalam Sumowono dalam rangka menjalin silaturahmi antara Polri dengan masyarakat Kab. Semarang khususnya wilayah Kec. Sumowono Kab. Semarang agar dapat tercipta situasi Aman Kondusif di wilayah hukum Polres Semarang, " kata Kapolres

" Juga Penyampaian pesan pesan Kamtibnas agar senantiasa selalu waspada dalam menghadapi cuaca yang saat ini sedang ekstrim dan rawan terjadinya bencana akibat dari turunnya hujan disepanjang hari, " jelasnya.

" Kedepan diharapkan dapat terwujud komunikasi serta sinergitas antara warga dengan Polri dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif di wilayah Kab. Semarang dengan melalui Program Kopi Darat (Komunikasi Polisi dengan Masyarakat), " pungkas Kapolres(bin)