Polsek Sumberlawang Sragen Datangi TKP Warga Meninggal Saat Ziarah Di Lokasi Obyek Wisata Relugi Gunung Kemukus

.

Polsek Sumberlawang Sragen Datangi TKP Warga Meninggal Saat Ziarah Di Lokasi Obyek Wisata Relugi Gunung Kemukus

Jumat, 03 Januari 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
AKP Fajar Nur I,S.Sos Kapolsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah, Aiptu Suhendra Kanit Reskrim dan Personil Polsek Sumberlawang mendatangi TKP penemuan seorang laki laki yang di temukan telah meninggal pada saat ziarah di lokasi obyek wisata religi gunung kumukus.Jum’at ( 03/01/2020 ).

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan,S.I.K.M.H.M.I.K melalui Kapolsek Sumberlawang Polres Sragen Polda Jawa Tengah AKP Fajar Nur Ikhsanuddin, S.Sos bersama Aiptu suhendra kanit reskrim dan Personil Polsek Sumberlawang mendatangi TKP penemuan seorang laki laki yang di temukan telah meninggal pada saat ziarah di lokasi obyek wisata religi gunung kumukus.

Seorang laki-laki di temukan meninggal dunia pada saat ziarah di obyek wisata religi gunung Kemukus pada hari Kamis 02 Januari 2020 sekira pukul 18.00 wib tepatnya di Obyek Wisata Gunung Kemukus Dk. Gunungsari, Rt.33, Ds. Pendem, Kec.Sumberlawang, Kab. Sragen.

Hasil identifikasi penemuan seorang laki laki yang di temukan meninggal dunia saat berziarah di lokasi obyek wisata religi gunung kemukus adalah Rosidin, tempat tanggal lahir Bandung, 31 Desember 1957 (62Th), Laki-laki, Islam, Swasta, Alamat : Soreang, Kab. Bandung, Jabar.

Kronologis kejadian berdasarkan keterangan saksi saksi pada hari kamis tanggal 02 Januari 2020 sekira pukul 18.00 wib seorang laki-laki Pengunjung / Peziarah makam Pangeran Samudro berjalan kaki bersama temannya naik menuju sendang Ontro Wulan.

Ditengah perjalanan korban mengalami sesak nafas, kemudian oleh temannya korban di bawa ke rumah rumah sdr. Silo 64Th, Laki-laki, Swasta, Islam, Alamat : Dk. Gunungsari, Rt. 033, Ds. Pendem, sumberlawang.

Dikarenakan korban masih sesak nafas selanjutnya korban dibawa menuju klinik asysifa, kemudian oleh team medis klinik asysifa korban di rujuk ke Rs.Yaksi Gemolong namun ditengah perjalanan korban meninggal dunia.

Dari pemeriksaan di TKP, pemeriksaan team medis Rs.Yaksi dan Inafis Polres Sragen tidak diketemukan tanda-tanda kekerasan, dan korban mempunyai riwayat sakit jantung dan di temukan obat sesak nafas dan beberapa obat jantung dan asam lambung. (Heri/Hms ibnu said)