Serah Terima Jabatan Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga Desa Tangkil

.

Serah Terima Jabatan Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan Dan Kesejahteraan Keluarga Desa Tangkil

Kamis, 09 Januari 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Kegiatan  Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Pengerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga ,Masa Bakti 2019- 2020 Desa tangkil Kec./ Kab. Sragen, dari Ibu Nuryani Agus sriyanto kepada Ibu Mursiti Suyono. Rabu(08/1/ 2020) Pukul 10.30 S/d 12.00 Wib.

Hadir dalam giat tersebut,"Dwi Sigit Kartanto, AP ( Camat Sragen Kota), Suyono,S.E.( Kep Desa Tangkil ), Sertu Supar ( Babinsa Desa Tangkil ), Bripka Suwarno ( Bhabinkamtibmas  Desa Tangkil), warga masyarakat dan tamu undangan ( Desa Tangkil ).

Dalam sambutannya Dwi Sigit K, AP (Camat sragen kota ), “ Saya mengucapkan selamat kepada pengurus baru dan terima kasih atas terselengarannya serah terima jabatan ketua Pkk yg baru semoga bisa melaks dan tanggung jawab tugas mulia dan amanah ini dengan baik, dan segera menyesuaikan dg tugas selanjutnya untuk mengagenda terobosan baru dan bisa menjalankan tugas dg baik demi kemajuan Desa Tangkil “ ujarnya.

Kepada warga masyarakat desa tangkil ,menghimbau kepada warga antisipasi tentang bahaya banjir  jangan selalu membuang sampah disembarang tempat yang  bisa mengakibatkan  bencana  banjir dan merugikan warga sekitar dan semoga wil desa tangkil selalu terhindar dari bahaya dan malapetaka yang lain, amin.(Heri/hms)