Serah Terima Jabatan TP PKK Tujuh Desa Di Kec. Karangmalang

.

Serah Terima Jabatan TP PKK Tujuh Desa Di Kec. Karangmalang

Rabu, 08 Januari 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Serma Suyatno Babinsa desa Plosokerep  mewakili Danramil bertempat di Gedung Serba Guna   menghadiri Pelantikan dan Serah terima jabatan TP PKK Desa Kedungwaduk, Jurangjero, Saradan, Plosokerep, Guworejo, Mojorejo dan Pelemgadung Kec.Karangmalang Kab.Sragen. Selasa(07/1/2020) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan H Sriyono, S.Sos. MM ( Camat Karangmalang ), Serma Suyatno ( Babinsa Ds.Plosokerep Mewakili Danramil 02 Karangmalang), Aipda Heru Eko P ( Kanit Bimas Polsek Karangmalang mewakili Kapolsek Karangmalang ), Kepala Kel /Desa Se-Kec.Karangmalang, Ny. Anik Sriyono (Ketua TP PKK Kec.Karangmalang ), Ketua Bgayangkari Pilsek Karangmalang  dan Ketua Persit Koramil 02  Karangmalang, Ketua TP PKK Kel/ Desa Se - Ke.Karangmalang, Anggota TP PKK Kec.Karangmalang dan Anggota  TP  PKK Desa Kedungwaduk, Jurangjero, Saradan, Plosokerep, Guworejo, Mojorejo dan Pelemgadung serta Jumlah tamu undangan yang hadir semitar 150 orang.

Dalam sambutannya Suharno. S. Pd ( Lurah Ds.Mojorejo ) perwakilan  dari lurah Se Kec.Karangmalang mungucapkan," terimakasih kepada Ibu-ibu PKK yang telah bekerja dengan baik sehingga sangat berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat Kec.Karangmalang.
Kepada Ibu-ibu TP PKK yang baru saja selesai di lantik dan laksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin untuk  melatani masyarakat tang ada di desa, “ Kami dari Bapak - bapak Kepala Desa Wil Kec.Karangmalang akan mendukung dengan sepenuhnya kepada Ibu -Ibu PKK yang ada di Kec.Karangmalang “ ujarnya.

H. Sriyono, S.Sos. MM ( Camat Karangmalang ) mengucakan selamat datang kepada para tamu undangan yang telah gadir dalam acara ini yaitu Pelantikan dan Serah terima jabatan TP PKK di 7 Desa yang ada di Wil Kec.Karangmalang.
Kami sampaikan bahwa Ibu-Ibu Ketu TP PKK yang ada di Wil Kec.Karangmalang yang ada di Desa harus bisa membantu mendukung sepenuhnya kepada Bapak Kepala Desa atau sebaliknya Bapak Kepala Desa harus jufa mendukung Ibu-ibu PKKnya.

“ Kepada Ibu-ibu  PKK harus bekerja dengan Iklas sehingga tidak ada rasa terbebani menjadi Ketu / Pengurus PKK laksanakan sesuai dengan atuean yang ada “ pungkasnya.
(Heri/hms)