Vidio Asusila Siswa SMK Wonogiri Berdurasi 1 Menit Kembali Mencoreng Dunia Pendidikan.

.

Vidio Asusila Siswa SMK Wonogiri Berdurasi 1 Menit Kembali Mencoreng Dunia Pendidikan.

Jumat, 31 Januari 2020

Wonogiri,  bhayangkaraperdana.com - Vidio perbuatan asusila oleh  siswi SMKN 1 Wonogiri dengan siswa SMK Pancasila 1 Wonogiri yang berdurasi sekitar 1 menit kembali mencoreng dunia pendidikan Wonogiri , Perbuatan asusila yang dilakukan oleh kedua siswa siswi tersebut di lakukan  sekitar 7 hari yang lalu diduga dilakukan dikamar kost milik salah satu pelaku.

Kepala SMKN 1 Wonogiri Irianingsih ketika ditemui dikantor sekolah beliau tidak ada ditempat informasinya sedang mengikuti rapat MKKS di Bulukerto. Liliek sebagai Kasi kesiswaan tidak berani memberikan penjelasan tentang hal tersebut, ia mengatakan semua penjelasan dan keterangan satu pintu ke Kepala sekolah meskipun kami sebagai Kasi kesiswaan namun kami tidak berwenang memberikan keterangan, ujar Liliek saat ditemui diruangannya, selasa (28/1).

Hal yang sama juga disampaikan Kasi kesiswaan SMK Pancasila 1 Wonogiri Sanyoto, berkaitan perbuatan yang dilakukan siswa sini dengan siswi SMKN 1 Wonogiri keterangan dan penjelasan langsung Kepala sekolah, kami tidak berani memberikan keterangan dan penjelasan apapun takut salah, kata Sanyoto saat ditemui diruang Kepsek SMK Pancasila 1.

Sementara hingga berita ini dirilis kedua pelaku tindakan asusila tersebut belum dapat ditemui, keduanya ternyata sudah tidak masuk sekolah setelah mengetahui vidio perbuatan asusilanya menyebar ke masyarakat.(ang.s).