Babinsa Koramil 01/Jepara Hadiri Monev Dana Kelurahan Demaan

.

Babinsa Koramil 01/Jepara Hadiri Monev Dana Kelurahan Demaan

Selasa, 11 Februari 2020

Jepara, bhayangkaraperdana.com – Babinsa Koramil 01/Jepara Serda Suminto menghadiri monitoring dan evaluasi dana Kelurahan Demaan Tahun 2020 di Balai Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara kota, Selasa (11/02/20).

Camat Jepara Kota M Syafii memimpin jalannya monitoring dan evaluasi. Hadir juga Sekcam Budi Tri Sulistiyono, Lurah Demaan Surahmin beserta perangkat kelurahan, Bhabinkamtibmas Bripka Suyoko dan Babinsa Serda Suminto.

Dalam monitoring tersebut didapati sebanyak 99 persen penggunaan dana dana kelurahan tahun 2019 telah terserap dan penggunaan anggaran sudah sesuai atau tepat pada sasaran.

“Banyak usulan-usulan dalam monitoring kali ini mengenai perbaikan di wilayah yang mengacu pada rencana di tahun 2019 kemarin, dan secara tidak langsung dengan adanya rapat monev ini supaya banyak perubahan di tahun 2020,” ungkap Camat Jepara Kota M Syafii.

Lebih lanjut, Camat menjelaskan bahwa untuk tahun 2020, sasaran dana pembangunan kelurahan akan menyesuaikan  usulan-usulan yang telah disepakati dan yang belum terselesaikan pada tahun 2019 kemarin.

Camat juga menghimbau kepada Lurah dan perangkat, untuk memperhatikan kesejahteraan anggota Linmas Kelurahan Demaan, karena anggota Linmas Demaan tergolong sangat aktif dan kompak.

“Banyak laporan yang masuk ke saya, bahwa anggota Linmas Demaan sangat proaktif dalam melaksanakan patroli wilayah, terutama di malam hari. Tolong diperhatikan untuk kesejahteraannya,” himbaunya. (Denny/afid).