Bakti Sosial SMANSUK Peduli 3 Karanganom

.

Bakti Sosial SMANSUK Peduli 3 Karanganom

Selasa, 25 Februari 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Sabtu, 22 Februari 2020,Pukul 09.30 - 11.00 Wib, Serka Anto Joko Purnomo   Babinsa desa Karanganom Koramil 13/Sukodono bersama Bripka Rasmo (Bhabinkamtibmas desa Karanganom) menghadiri kegiatan SMANSUK PEDULI 3 di lapangan Ds Karanganom Kec.Sukodono.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Wasijo  (Kades Karanganom)  Aiptu Agus Sri Widodo ( Kanit Binmas Polsek Sukodono), Khusaini kesiswaan SMAN 1 Sukodono, Bpk Daryono (Pembina OSIS SMAN 1), anggota OSIS SMAN 1 Sukodono,   Warga masyarkat sekitar 130 orang.

Dalam sambutannya Wasijo (Kepala desa Karanganom ), Hari ini kita melaksanakan SMANSUK peduli 3 dan bakti sosial, bagi-bagi sembako, pasar murah,santunan kepada kaum dhuafa.

“ Saya mengucapkan selamat datang kepada para nara sumber dan  peserta sosialisasi , Mari kita dengarkan bersama sama materi yang akan di berikan oleh para nara sumber - Semoga kita dapat meyerap apa yang disampaikan dan dapat melaksanakan dalam kehidupan sehari hari “ujarnya.

Bripka Rasmo  (Bhabinkamtibmas Ds.Karanganom )  menyampaikan bahwa laka lantas di wilayah Sragen masih cukup tinggi  pada saat mengendarai sepeda motor untuk selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan lalulintas.

Mari kita didik anak anak kita dari pergaulan bebas, dan menjaga Kamtibmas dari pencurian sepeda motor yang mana kunci kontaknya masih nempel atau tertinggal ditempatnya, “ jadi kami harap saat memarkir kendaraan untuk selalu di kunci ganda dan jangan meninggalkan kuncinya di sepeda, sekarang di Sragen sudah ada perda miras, kami harap tidak ada yg minum minuman  keras agar tidak mengganggu ketertiban “ imbuhnya.(Heri/hms)