Bukti Pertanggungjawaban Kepada Anggota, Koperasi Primer D-08 Kodim 0728/Wonogiri Gelar RAT.

.

Bukti Pertanggungjawaban Kepada Anggota, Koperasi Primer D-08 Kodim 0728/Wonogiri Gelar RAT.

Jumat, 21 Februari 2020

Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Sebagai bentuk pertanggungjawaban Koperasi Kartika D-08 Kodim 0728/Wonogiri, bertempat di aula Makodim 0728/Wonogiri menggelar Rapat Anggota Tahunan ke-49 dan tutup buku tahun 2019 dengan tema “ Dengan semangat kebersamaan, kemandirian dan kinerja yang baik, Kita tingkatkan peran Koperasi Kartika dalam menunjang kesejahteraan prajurit dan PNS TNI-AD “, Jum’at(21/2).

Selain dihadiri oleh seluruh prajurit dan PNS Kodim 0728/Wonogiri, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kasdim 0728/Wonogiri Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., Sekertaris Umum Puskop Diponegoro Letkol Caj Udi Wiyanto, Ketua Primer D-01/Warastratama Lettu Inf Purwanto, Ketua Dekopinda Kab. Wonogiri Suharno Prihutomo, Kabid KUKM dan Perindag Dwi Sudarsono, Danramil jajaran dan Perwira Staf, anggota Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIX Kodim 0728 Wonogiri.

Letkol Caj Udi Wiyanto dalam sambutannya menyampaikan, Rapat Anggota Tahunan mempunyai arti yang cukup strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik lagi, karena dalam rapat anggota tahunan ini membahas tentang laporan pertanggung jawaban pengurus dan rencana kerja serta rencana anggaran pendapatan dan belanja Koperasi. Melalui semangat pengabdian disertai rasa memiliki, rasa mencintai dan rasa bertanggungjawab, kita bangun Koperasi Kartika yang tangguh,   mandiri dan professional.

Sebelum membuka secara resmi RAT, Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag.,M.Pd., mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, SE., berharap kegiatan RAT ini dapat memberikan manfaat bagi anggota, tidak hanya sesaat saja akan tetapi bisa memberikan manfaat dalam jangka waktu yang lama dan berguna juga dalam mendukung satuan.

Ketua Dekopinda beserta Kabid KUKM dan Perindag mengapresiasi kegiatan tersebut, karena Koperasi Kartika D-08 bisa melaksanakan RAT tepat waktu, dengan dilaksanakannya RAT yang tepat waktu menggambarkan bahwa kegiatan perkoperasian di Kodim 0728/Wonogiri ini sehat dalam mengemban tugas dan pengelolaan Koperasi.(ang.s).