Dilatih Mbak-Mbak Cantik, Puluhan Anggota Kodim Semangat Senam Aerobik

.

Dilatih Mbak-Mbak Cantik, Puluhan Anggota Kodim Semangat Senam Aerobik

Jumat, 07 Februari 2020

Jepara, bhayangkaraperdana.com – Untuk menjaga kebugaran tubuh, prajurit dan PNS Kodim 0719/Jepara melaksanakan senam aerobik di lapangan depan museum Kartini Jepara, Jumat (07/02/2020).

“Senam merupakan salah satu progam satuan yang wajib dilaksanakan oleh seluruh anggota Kodim 0719/Jepara. Tujuannya untuk menjaga kebugaran dan meningkatkan stamina tubuh,” ungkap Kasdim Mayor Inf M Nurul Chabibi saat dikonfirmasi di lapangan.

Dengan fisik yang prima, sehat dan terjaga, lanjut Kasdim, anggota Kodim diharapkan mampu menjalankan tugas dan kewajiban sebagai seorang prajurit TNI dengan baik, terlebih dengan banyaknya tuntutan tugas yang semakin hari semakin banyak.

“Dengan fisik yang terjaga, saya yakin tugas dan tanggung jawab akan terlaksana dengan baik,” imbuhnya.

Sementara dilokasi yang sama, Pasi Intel Kapten Inf Mukholik mengapresiasi semangat anggota Kodim dalam melaksanakan senam aerobik. Dengan keringat bercucuran, puluhan anggota serasa tak merasa lelah. “Apalagi dilatih oleh mbak-mbak cantik, anggota terlihat sangat semangat,” ujarnya.

Pasi Intel menjelaskan, senam aerobik merupakan salah satu olahraga yang cukup mengasyikkan dan sangat efektif untuk membuat berkeringat. Terlebih lagi, di balik gerakan-gerakan lincah dan dinamis itu, senam aerobik ternyata memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan.

“Menambah stamina tubuh, meningkatkan fungsi jantung, menurunkan berat badan, mencegah penyakit, dan masih banyak manfaat lainnya, apalagi kebanyakan anggota sudah pada berumur,” jelas Pasi Intel. (Denny/afid).