Hari Pers Nasional Polres Semarang Memberi Kejutan Kepada Para Wartawan

.

Hari Pers Nasional Polres Semarang Memberi Kejutan Kepada Para Wartawan

Kamis, 13 Februari 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Memperingati Hari Pers Nasional, Polres Semarang memberikan kejutan kepada para awak media kabupaten semarang selesai acara giat press realese, Senin (10/2/2020).

Pada kesempatan ini Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat beserta jajaran pejabat utama Polres Semarang dan para Kapolsek - kapolsek Polres Semarang memberikan kejutan yang tak terduga kepada para wartawan yang selesai giat realese di lobby Sat Reskrim Polres Semarang. Kejutan ini berupa syukuran dan potong tumpeng di aula Rupatama Polres Semarang.

"saya sangat berterima kasih atas kerja sama dan dukungan dari wartawan terhadap Polres Semarang, karna para wartawan merupakan mitra dari kami, dan awak media inilah pemberitaan maupun informasi yang di berikan dapat terialisasikan," kata Kapolres Semarang.

" Dengan Hari Pers Nasional Ini Polres Semarang maupun para wartawan senantiasa menjalin kemitraan yang solid serta memberikan informasi - informasi maupun berita kepada masyarakat yang real dan nyata, serta dengan adanya berkembangnya globalisasi memberitakan tanpa adanya berita Hoax," imbuhnya.

Kapolres Semarang di dampingi oleh ketua Forum Komunikasi Wartawan Kabupaten Semarang (FKWKS) Hendro Teguh Prastowo, dalam hal ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat beserta jajaran Maupun Pejabat Utama Polres Semarang atas kejutan dan apresiasi terhadap wartawan Kabupaten Semarang.

Di akhir acara doa bersama dan pemotongan tumpeng yang di awali oleh Kapolres Semarang dan diberikan kepada ketua FKWKS, dan dilanjutkan ramah tamah antara wartawan dan para pejabat utama Polres Semarang.

Kontributor: Bintang
Editor: Arie