Kampoeng Rawa Travel Gathering Tahun 2020.

.

Kampoeng Rawa Travel Gathering Tahun 2020.

Rabu, 26 Februari 2020

Ambarawa, bhayangkaraperdana.com - Perkembangan dunia pariwisata saat ini sangat begitu pesat dan berlomba - lomba untuk menarik wisatawan domestik maupun manca sangat di dukung dengan dunia IT yang sangat handal serta mumpuni untuk menghasilkan pundi - pundi keuangan.

Saat ini salah satu tempat pariwisata yang ada di sekitaran rawa pening yaitu Wisata Apung Kampoeng Rawa di Jl.Jend.M Sarbini KM 03 Ambarawa cukup berkembang pesat baik dalam pelayanan maupun menu - menu yang di sajikan untuk memuaskan selera para pengunjung domestik maupun manca yang hadir untuk menikmati kuliner khas resto apung dan lesehan pemancingan.

Pada hari rabu, 26/2/2020 bertempat di Hall terapung di laksanakan kegiatan yang di sponsori oleh kampoeng rawa dengan mengundang travel agent se jawa tengah untuk acara gathering dan diskusi serta showing area bagi semua yang hadir serta beberapa materi yang di sampaikan oleh sekretaris Pakeltanen Christian, direktur Bumdesa "Estu Mukti" dan GM Kampoeng Rawa Ahmad Wiranto.

Ada banyak utusan travel agent yang hadir dari Nadira Tour pekalongan, Rajawali Tour, CV.Sae Tour dan banyak lagi yang mengikuti event ini dengan semangat dan sangat puas dengan materi yang di sampaikan maupun dari menu dan pelayanan yang di lakukan oleh karyawan kampoeng rawa.Sebelum acara di tutup ada pemberian cinderamata untuk di bawa pulang.

Semoga dengan event gathering travel agent se jawa tengah ini bisa menambah kerjasama dan kunjungan wisatawan ke kampoeng rawa oleh travel agent yang hadir maupun yang belum bisa hadir.(Yuli)