Kapolsek Bawen "MEPESKE IWAK" Karang Taruna Bawen.

.

Kapolsek Bawen "MEPESKE IWAK" Karang Taruna Bawen.

Rabu, 26 Februari 2020

Bawen, bayangkaraperdana.com - Polsek Bawen Polres Semarang yang di pimpin oleh AKP Mudjiyono  melaksanakan giat "MEPESKE IWAK" (Memberi Pesan Positif Kepada Ibu, Wanita Dan Bapak) Karang Taruna Bawen, di Aula Kecamatan Bawen, Rabu (26/2/2020).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono, Danramil Bawen Kapten Utomo, dan Camat Bawen Gunadi, serta Peserta Karang Taruna perwakilan setiap Desa.

Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono menyampaikan tentang Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme. " Bahwa yang perlu dihindari sejak dini adalah faham 
Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme di wilayah Kabupaten Semarang, khususnya wilayah Bawen, " Kata Kapolsek.

" Dan kegiatan ini dalam Teori Komunikasi, suatu pesan yang bisa diterima oleh Komunitas dengan baik dan mudah diterima, apabila disampaikan kepada MOTHER (Ibu),  GIRL (Perempuan), YOUNG (Pemuda), Kepada Pemuda dan Perempuan yang selalu dilakukan dalam giat Kepada Ibu, Wanita dan Bapak," ujar AKP Mudjiyono.

Pemaparan tidak hanya oleh Kapolsek Bawen, Kanit Binmas IPDA Suprihatmin juga menyampaikan tentang Akibat Penggunaan Narkoba bagi Generasi Muda, Jenis Narkoba dan Sangsi Hukumnya.

" Dan kami selipkan juga himbauan tentang Pesan untuk Tertib Berlalu Lintas agar Karang Taruna juga Sebagai Pelopor Keselamatan Lalu Lintas," Tambahnya.


Kontributor: Bintang
Editor: Arie