Kegiatan HPN Tahun 2020 di CFD Di Hadiri Bupati Grobogan

.

Kegiatan HPN Tahun 2020 di CFD Di Hadiri Bupati Grobogan

Senin, 24 Februari 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional ( HPN ) Tahun 2020 awak media yang tergabung dalam Forum Wartawan Grobogan ( FWG ) mengadakan kegiatan senam bersama masyarakat Grobogan serta aksi sosial dengan PMI berupa donor darah di car free day ( CFD ) Jalan R.Soeprapto Purwodadi.

Puluhan wartawan dari berbagai media baik cetak online maupun TV berbaur serta kompak menjadi satu memeriahkan acara tersebut.

Hadir dalam HPN Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH.MM yang didampingi Kabag Humas serta beberapa pejabat OPD yang ada di Grobogan.
Sebelum memberikan sambutan di panggung gembira yang disediakan oleh panitia.

Bupati Grobogan ikut larut dalam gerakan senam bersama warga Grobogan dengan mengikuti gerakan instruktur senam yang berada di panggung hiburan.
Nampak hadir juga Kapolres Grobogan yang diwakili Wakapolres Kompol Endra dan jajaranya.

Tidak ketinggalan Kajari Purwodadi dan beberapa Aleg DPRD Dapil I Grobogan.
Dalam sambutannya Bupati Grobogan mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada media yang telah berperan aktif dalam membangun di Grobogan melalui tulisan di media.

" Awak media di Grobogan semakin profesional dan mulai mengetahui mana informasi berita yang Hoax atau tidak ". Terang Bupati Grobogan.
Kegiatan HPN dilanjutkan dengan pelepasan balon keudara dengan pemotongan pita oleh Bupati Grobogan.

Untuk memeriahkan HPN di Grobogan,  Bupati Grobogan  dan Wakapolres ikut membawakan beberapa lagu sehingga menambah meriahnya suasana HPN Tahun 2020 di Grobogan.

Kegiatan HPN diakhiri dengan ramah tamah serta photo bersama antara Forkopimda dan beberapa awak media yang hadir di acara HPN. ( Im@m )