Laka Lantas Kbm Kijang Inova Vs Kbm Truk Di Tol Bawen Salatiga, 1 Meninggal Dunia

.

Laka Lantas Kbm Kijang Inova Vs Kbm Truk Di Tol Bawen Salatiga, 1 Meninggal Dunia

Sabtu, 08 Februari 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Tol Bawen  Salatiga kembali memakan korban kali ini antara kbm Kijang Inova dengan Truk pada dini hari, Jumat (7/2/2020).

Menurut keterangan Kasat lantas Polres Semarang Akp Sri Hasta Birowowati melalui Ka Subag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono kronologi terjadinya kecelakaan lalu lintas yaitu kbm Kijang Inova dengan nopol B-198-RM berjalan dari arah tol Bawen menuju Salatiga sesampainya di TKP tepatnya di km 450.200 jalur A kbm tersebut menabrak dari belakang truk nopol tidak diketahui yang berjalan searah didepannya menuju ke Salatiga. " Karena jarak dekat tidak bisa menghindar terjadilah kecelakaan lalu lintas," jelasnya.

Korban meninggal atas nama Erna Herawati (42) asal Jl Cempaka Gg 3/8 RT.2/3 Poncol Pekalongan  Timur karena mengalami pecah di kepala, Munifah Salim Attamini (45) Jl. Teratai Pekalongan mengalami luka berat robek dikepala, Ulva Salim Attamimi mengalami luka ringan nyeri di dada sebelah kanan, dan Anis B Salim Attamini (45) merupakan driver kbm Kijang Inova selamat dan tidak mengalami luka sedikitpun.

"korban dalam terjadinya laka lantas ini 1 meninggal dunia karena luka serius di kepala, 1 luka berat , 1 luka ringan dan untuk driver tidak mengalami luka," kata Iptu Budi.

"penumpang maupun driver dari kbm Kijang Inova  keseluruhan berasal dari Pekalongan yang akan mengarah ke Salatiga dan seluruhan korban langsung ditangani dan dirawat di RS Salatiga,"tambahnya.

Kontributor: Bintang
Editor: Arie