Lomba Desa Dan Kelurahan Terintegrasi Tingkat Kabupaten Sragen.

.

Lomba Desa Dan Kelurahan Terintegrasi Tingkat Kabupaten Sragen.

Kamis, 20 Februari 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Rabu, 19 februari 2020 pukul 09.00 s/d selesai  Pelda Nyambung Trisno batituud koramil 17 / Sumberlawang menghadiri lomba desa dan kelurahan terintegrasi tingkat kab Sragen tahun 2020 desa Pendem  bertempat di Gedung pertemuan ds Pendem kec. Sumberlawang, yang dihadiri kurang lebih 350 orang.

Hadir dalam giat tersebut Sarwoko Ketua tim penyelenggara lomba desa kab Sragen, Damai Tatag Prabawanto Ketua tim PKK kab Sragen, Heru Heru Susanto SSTP (Camat Sumberlawang), AKP Fajar ( Kapolsek Sumberlawang ), Subeno harjanto (Kades karang jati), Pelda Nyambung Trisno Batituud koramil 17/Sbl, dr Rita Kapuskesmas, Kades Sekec. Sumberlawang, BPD ds Pendem, Ketua RT se desa Pendem, PKK kec. Sumberlawang dan desa Pendem, Tokoh masyarakat, Toga dan Toda desa Pendem.

Ketua tim PKK kab Sragen mengatakan semua desa yang ikut dalam lomba ini merupakan kebanggaan kecamatannya masing-masing. Melalui lomba ini dia berharap hasilnya melebihi tahun-tahun sebelumnya.

Untuk diketahui, ada tiga item penilaian dalam lomba ini. Yaitu bidang pemerintahan, bidang kewilayahan, dan bidang kemasyarakatan. Tapi yang paling penting bagaimana desa tersebut menggunakan anggaran yang sangat banyak dan dituntut berinovasi dan berkreasi dalam peningkatan pelayanan masyarakat.(Heri/hms)