Menghindari Sepeda Motor Armada Mitsubishi Prona Oleng Dan Terguling

.

Menghindari Sepeda Motor Armada Mitsubishi Prona Oleng Dan Terguling

Senin, 24 Februari 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Kecelakan lalu lintas tunggal kali ini yang dialami Mitsubishi Colt Diesel Prona nopol H 1413 BB yang terguling di jalan umum Kedungjati menuju Bringin tepatnya Dusun Krajan desa Wiru Kec. Bringin Kab. Semarang, Senin (24/2/2020).

Armada Mitsubishi Colt Diesel Prona nopol H 1413 BB yang di kemudikan yang Hendri Zulianto (32) asal Dusun Tempuran RT 01 RW 01 Desa Tempuran Kec. Bringin Kab. Semarang mengalami kecelakaan lalu lintas karena menghindari sepeda motor yang tidak di ketahui nopolnya berlawanan arah dan akhirnya oleng maka terjadi laka lantas dengan kondisi terguling. Dan korban jiwa dalam kecelakaan ini penumpang Mitsubishi prona yaitu Sri Sayekti (45) asal Dusun  Wiru RT 04 RW 01 Desa Wiru Kec. Bringin Kab. Semarang, yang mengalami luka cidera dikepala dan meninggal dunia ditempat.

Menurut keterangan Kasat lantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati melalui Kasubag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono, "laka lantas ini terjadi pada pukul 09. 30 wib. Armada Mitsubishi Colt Diesel Prona nopol H 1413 BB ini melaju dari arah Kedungjati menuju Bringin, " kata Kasubag Humas.

"Sesampainya di TKP yang ikut Dusun Krajan Desa  Wiru Kec. Bringin Kab. Semarang, Armada Mitsubishi Prona tersebut menghindari sepeda motor nopol tidak diketahui yang melaju berlawanan arah kemudian pengemudi Mitsubishi Prona tidak bisa mengendalikan dan akhirnya oleng kekiri kemudian terguling, sehingga terjadilah laka lantas Tunggal ini," jelas Iptu Budi. (bintang)