Polisi Anggota Polsek Plupuh Tolong Warganya Yang Depresi Bawa Ke RSJ.

.

Polisi Anggota Polsek Plupuh Tolong Warganya Yang Depresi Bawa Ke RSJ.

Jumat, 28 Februari 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com -
Kamis 27 Pebruari 2020 pukul 19.00 wib.Petugas tiga Polisi Anggota Polsek Plupuh dipimpin Bripka mustakim SH jabatan bhabinkamtibmas Ds Karangwaru  membantu seorang perempuan yang bernama Surami 42 th, islam, janda, alamat winong Rt 09,Karangwaru  Kec Plupuh Kab Sragen.

Surami 42 seorang janda yang diduga setelah bercerai dengan suaminya .mengingat banyak yang tidak berani berkomunikasi dengan orang tersebut ,Akhirnya berinisiatif lah anggota bhabinkamtibmas Ds Karangwaru Polsek Plupul Polres Sragen melakukan komunikasi dengan Surami dan pendekatan  sehingga orang tersebut mau diajak berobat ke RSJ Surakarta.

Sehingga 3 anggota Polsek Plupuh yang di pimpin Bripka Mustakim SH dengan membawa mobil patroli mengantar Surami yang di duga depresi ke RSJ Solo, Saya dan anggota saya dengan penuh semangat tanpa ada pamrih sedikit pun serta kami ikhlas Karena kita harus saling membantu pada sesama, "Ucap Bripka Mustakim SH.

Pihak keluarga mengucapkan, " Sangat berterima kasih kepada pihak kepolisian Polsek plupuh atas bantuan dan ketanggapan anggotanya  untuk membantu dan mengantar keluarganya sampai ke RSJ Surakarta dengan menggunakan mobil dinas patroli nya.(Heri/Stk)