Polisi Sahabat Anak Kapolsek Bawen MEPESKE GURITA Di SDN 1 Bawen

.

Polisi Sahabat Anak Kapolsek Bawen MEPESKE GURITA Di SDN 1 Bawen

Jumat, 28 Februari 2020

Bawen, bhayangkaraperdana.com - Kali ini Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono membuat inovasi kembali " MEPESKE GURITA " Memberi Pesan Simpatik Ke Guru Murid dan Anak bertempat di SDN 1 Bawen, Jumat (28/2/2020).

Jumat Sehat kali ini anggota pesonil Polsek Bawen Polres Semarang dipimpin AKP Mudjiyono selaku Kapolsek Bawen melaksanakan kegiatan olah raga bersama dengan murid - murid dari SDN 1 Bawen Kab. Semarang. Kegiatan ini selain berolah raga juga dilaksanakan dalam rangka Program Polisi Sahabat Anak memberikan Pemahaman tugas - tugas Polisi dan Mendekatkan dan menumbuhkan Kecintaan Anak terhadap Polisi.

Sumeri kepala sekolah SDN 1 Bawen mengungkapkan rasa senang dan terima kasih terhadap kapolsek Bawen beserta anggota Polsek Bawen yang telah memberikan motivasi dan pesan terhadap Murid - murid.

" Kami Sangat senang dan mengapresiasi Program Kapolsek Bawen yang dekat dengan Elemen Masyarakat dan dekat dengan Anak anak," pungkasnya.

Kapolsek Bawen AKP Mudjiyono menjelaskan kegiatan ini guna menjadikan persahabatan antara Polisi dengan Anak - anak semakin erat dan menumbuhkan kecintaan anak terhadap Polisi.

" Murid - murid ini sangat senang diajak bermain bersama dan selain bermain kami memberikan pesan Simpatik tentang masa depan dan displin dalam belajar serta himbauan untuk tidak mengendarai motor sendiri ke Sekolah," jelasnya. (Bintang).