Polres Semarang Jalin Persahabatan Dengan Polres Brebes Dengan Bertanding Sepak Bola.

.

Polres Semarang Jalin Persahabatan Dengan Polres Brebes Dengan Bertanding Sepak Bola.

Jumat, 07 Februari 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Jalin Persahabatan Polres Semarang Bersama Polres Brebes Bertanding Sepak Bola. Di stadion Pandanaran Wujil Kab Semarang, Sabtu(31 Agustus 2019) lalu.

Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat melalui Kasubag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono saat ditemui bhayangkaraperdana.com diruang kerjanya, Kamis(6/2/2020) siang, menyampaikan, " bahwa pertandingan sepak bola tersebut dalam rangka pertandingan persahabatan antara Polres Semarang dengan Polres Brebes , dengan nilai 1-0 dimenangkan oleh Polres Semarang, " kata Kasubag Humas.

" Bukan dari kemenengannya melainkan diambil dari sisi Persahabatannya dan juga terjalin tali silahturahmi antar anggota Polres Semarang dengan anggota Polres Brebes, sehingga sampai sekarang kerjasama antara kedua Polres terjalin baik, hingga Polres Semarang ditawarkan dan di tunggu di Polres Brebes untuk bermain disana," jelas Iptu Budi.

" Harapannya kegiatan Persahabatan dan Jalinan Silahturahmi ini tidak hanya dengan satu Polres saja melainkan bisa dapat menjalin dengan Polres-Polres yang lain, sehingga dapat terjalinnya kekeluargaan yang baik, diluar tugas maupun dalam bertugas juga bisa menjadi suatu penyegaran bagi semua anggota, "pungkasnya.(rie)