Polres Sragen Leting Talinusa Linggapatwa 98/99 Rutin Adakan Bansos Kaum Duafa Dan Anak Yatim Piatu.

.

Polres Sragen Leting Talinusa Linggapatwa 98/99 Rutin Adakan Bansos Kaum Duafa Dan Anak Yatim Piatu.

Senin, 24 Februari 2020

Sragen, bhayangkaraperdana.com - Baksos kaum duafa dan anak yatim piatu yang rutin slalu di utamakan sama Anggota Polri Polres Sragen Polda Jateng leting talinusa linggapatwa 98/99,bertempat di Rumah Bripka SUNARDI  sungkul Rt 12, Plumbungan, Karangmalang, Sragen,Minggu 23 februari 2020.

Di rumah Bripka Sunardi Dalam Rangka acara Syukuran dan Bansos pada Hari Ulang Tahun leting talinusa linggapatwa 98/99 yang ke 21, acara tersebut yang di hadiri oleh leting talinusa linggapatwa berjumlah 14 orang beserta anak dan istri serta anak yatim-piatu untuk Bansos kaum duafa dan anak yatim rutin dilaksanakan oleh leting talinusa linggapatwa 98/99 polres sragen.

Bripka Paimin mengungkapkan bahwa pada hari ulanng Tahun Leting Talinusa Linggapatwa 98/99 slalu diadakan Bansos atau santunan kami lakukan sebagai bentuk kepedulian kepolisian kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang  berhak menerima atau betul betul membutuhkan.kegiatan ini insyak alloh akan terus dilakukan dan semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat, Ujarnya.

Kedepannya tentu kegiatan seperti ini akan terus dilakukan agar semakin mendekatkan Polisi dengan masyarakat serta dapat mengurangi kesulitan saudara saudara kita, serta guna mempererat tali silaturahmi sesama leting dan keluarga dan mengharap ridho dan Barokah dari Allah Swt.

Dengan iringan organ tunggal alakadarnyà. Alhamdulilah, usia dinas kami mèlindungi mengayomi dan melayani masyarakat di polri sudah 21 tahun. Acara ini kami buat untuk lebih mempererat tali silaturahmi sesama leting talinus linggapatwa berikut keluarganya. Serta mengharap ridho dan pahala Allah,"Pungkas Bripka Paimin selaku ketua Leting Talinusa Linggapatwa 98/99 polres Sragen.(Heri/Stk)