Polsek Ambarawa Melaksanakan Karya Bakti Didesa Pesekan

.

Polsek Ambarawa Melaksanakan Karya Bakti Didesa Pesekan

Rabu, 26 Februari 2020

Ambarawa,  bhayangkaraperdana.com - Polsek Ambarawa Polres Semarang melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Desa Pesekan Dusun Kemadu Rt 28 Rw 8, yang terdampak bencana longsor, Rabu (26/2/2020).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ambarawa Iptu Komang Karisma dan para anggota Bhabinkamtibmas Polsek Ambarawa. Karya Bakti ini membantu salah satu rumah warga milik Zumronah yang berada didesa Pasekan dusun Kemadu Rt 28 Rw 8 Ambarawa Kab. Semarang yang terdampak tanah longsor pada hari Minggu 23 Februari 2020. Kegiatan ini tidak hanya anggota kepolisian saja namun dari TNI pun ikut membantu.

Kapolsek Ambarawa Iptu Komang Karisma menjelaskan kegiatan ini adalah kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Ambarawa Polres Semarang terhadap masyarakat. " Kami tidak hanya menjadi penegak hukum saja namun atas arahan dari Kapolres Semarang AKBP Adi Sumirat, bahwa polisi mengemban tugas dengan sepenuh hati dan sepenuh jiwa untuk masyarakat," jelasnya.

" Disini tidak hanya anggota Polsek Bawen saja namun rekan - rekan anggota TNI yang ikut membantu kegiatan Karya Bakti ini," tutur Iptu Komang.

" Dan ini menjadi motivasi bagi anggota Polsek Ambarawa untuk terus mengabdi dan mengayomi, melayani masyarakat guna menjadikan polisi yang profesional, modern dan terpecaya, " tambahnya.  (bintang)