Quick Respon Polsek Bawen Penanganan Korban Laka Lantas

.

Quick Respon Polsek Bawen Penanganan Korban Laka Lantas

Sabtu, 22 Februari 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Menerima laporan kecelakaan dari masyarakat personil  polsek Bawen  tanggap dalam penanganan, Jumat (21/2/2020).

Quick respon Kapolsek Bawen Akp Mudjiyono, S. Sos, M. M, turun langsung bersama petugas piket SPKT dalam penanganan kecelakaan yang terjadi jalan ABC Bawen antara Honda Brio dengan nopol H 8650 ME yang di kemudikan Bambang Nasehat (55) asal desa Ngaluran Rt 01 Rw 01Karanganyar Demak dan Sepeda motor dengan nopol T 2587 PF yang di kemudikan Wahyu Alfa Bramantya (21) yang merupakan mahasiswa dan beralamatkan Batu Lor Rt 01 Rw 18 Baturetno Wonogiri.

Untuk korban dalam hal ini pengemudi sepeda motor  langsung di bawa ke RSUD Ambarawa oleh personil Polsek Bawen yang langsung di pimpin Akp Mudjiyono guna penanganan medic lebih lanjut.

Kapolsek bawen Akp Mudjiyono mengatakan, "laporan dari masyarakat tetap menjadi prioritas utama dan selain sebagai penegak hukum tugas utama aparat kepolisian yaitu sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan terhadap masyarakat dalam hal ini kulindungi wargaku dengan sepenuh hati," ujar Akp Mudjiyono.

"dengan kerjasamanya kepolisian dan masyarakat ini kami sangat berterima kasih karena penanganan korban laka lantas cepat ditangani," imbuh Kapolsek Bawen.

Kontributor: Bintang
Editor: Arie