SEMBURAN LUMPUR SEMPAT HEBOHKAN WARGA

.

SEMBURAN LUMPUR SEMPAT HEBOHKAN WARGA

Minggu, 01 Maret 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com -  Akibat semburan lumpur yang disertai suara bising sempat hebohkan warga dan mengundang perhatian banyak orang sehingga memadati halaman sekitar Panti Asuhan Yatama
Peristiwa terjadi pada hari Sabtu ( 29/2/2020 ) di halaman Panti Asuhan Yatama RT 05 RW 03 Dusun Karangasem Desa Karangayar Kecamatan Purwodadi.

Menurut penuturan warga setempat,  peristiwa semburan lumpur yang mencapai ketinggian puluhan meter bermula dari rencana pengurus Panti Asuhan Yatama mau membuat sumur bur yang akan digunakan untuk keperluan panti.

Kegiatan dimulai sejak hari Jum' at , ketika ada tanda-tanda semburan lumpur keatas dari dalam pipa meskipun beberapa meter akhirnya dihentikan dengan maksud siapa tahu akan berhenti.
Akan tetapi yang terjadi tidak berhenti justru semburan lumpuri pada eauknya yakni hari Sabtu justru semakin meninggi sampai puluhan meter.

Melihat peristiwa langka tersebut banyak warga sekitar yang berdatangan untuk menyaksikan langsung serta ingin mengabadikannya melalui  HP dengan diphoto ataupun vidio.
Sehingga sampai berita diturunkan lokasi semburan lumpur masih ramai sekali menjadi tontonan warga.
Informasi secara cepat sampai diruang Bupati Grobogan, sehingga Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH, MM menyempatkan diri untuk melihat kejadian tersebut dilokasi.
Bupati Grobogan berpesan kepada warga sekitar dan para pengunjung agar tetap berhati - hati serta menjaga diri baik - baik

Dan dalam waktu dekat pihak ESDM Propinsi Jateng akan meneliti ke lokasi semburan lumpur tersebut untuk ditelili ada tidaknya unsur yang berbahaya dari semburan sumur tersebut. ( Im@m )