Terjadi Lagi Laka lantas Yang Melibatkan Truk Mengalami Rem Blong Di Kabupaten Semarang

.

Terjadi Lagi Laka lantas Yang Melibatkan Truk Mengalami Rem Blong Di Kabupaten Semarang

Senin, 24 Februari 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - kembali terjadi laka lantas yang melibatkan truk tronton mengalami rem blong di jalan Gatot Subroto ungaran atau tepatnya pertigaan Urip Sumoharjo depan markas Yon Zipur Ungaran, Senin (24/2/2020).

Kali ini truk tronton bernopol H 1936 DS Yang di kemudikan Badiono (57) asal gempol Bapang RT 04 RW 02 Ds. Brangsong Kec. Brangsong Kab. Kendal, tidak bisa menguasai truk karna mengalami rem blong dan menabrak pengendara sepeda motor  Honda Vario bernopol H 4180 BIG yang dikemudikan Tri Lupi (30)  asal Jalan kepodang utara IV / 26 pudak payung banyumanik kota semarang dan sempat juga menabrak Suzuki Karimun nopol K 8763 EK Yang di kemudikan Sukarjo (45) asal Jalan Apel 1 no 9 perum Bintang Regenci Rt 1 Rw 6 Jabungan kota Semarang. Korban dalam kecelakaan ini yaitu Earlyta Rali Salsabila Rasyuqa (5) pembonceng sepeda motor yang mengalami luka nyeri gerak kaki kanan.                       

Menurut keterangan Kasat lantas Polres Semarang AKP Sri Hasta Birowowati melalui Kasubag Humas Polres Semarang Iptu Budi Supraptono "truk tronton nopol H 1936 DS berjalan dari semarang menuju Bawen dan sesampainya di tkp tepatnya dipertigaan urip sumoharjo mengalami Rem Blong dan menabrak sepeda motor honda Vario nopol H 4180 BIG dan Kendaraan Bermotor Suzuki Karimun Nopol K 8763 EK yang berada searah didepannya," kata Iptu Budi.

"karena jarak sudah dekat maka terjadilah kecelakaan lalu lintas dan truk tronton yang bermuatan ini terperosok di trotoar hampir masuk ke sungai," kata Kasubag Humas Polres Semarang. (bintang)