Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Rakyat, Anggota Koramil Mayong Bantu Kerja Bhakti

.

Wujud Nyata Kemanunggalan TNI Rakyat, Anggota Koramil Mayong Bantu Kerja Bhakti

Jumat, 14 Februari 2020

Jepara, bhayangkaraperdana.com – Babinsa Muryolobo Serda Muslikhun bersama 3 anggota Koramil 05/Mayong membantu warga kerja bhakti pembersihan jalan Dukuh Mojo Desa Muryolobo, Nalumsari, Jumat (14/02/2020).

Serda Muslikhun mengatakan, kerja bhakti kali ini di karenakan sudah banyaknya rumput yang tumbuh liar, ranting pohon yang menjulur ke jalan dan adanya pohon yang tumbang.

“Ini kan jalan ramai. Kalau jalannya kotor, semrawut, banyak rumput kan nggak enak di pandang mata. Jadi harus segera dibersihkan,” ujarnya.

Selain itu, kata Muslikhun, dengan kehadiran anggota Koramil, dapat memberikan semangat dan motivasi bagi warga, dimana dengan bertambahnya pasukan kerja bhakti, pekerjaan pembersihan jalan dapat segera selesai.

“Saya yakin warga senang dengan kehadiran kami. Inilah wujud nyata kemanunggalan TNI rakyat, karena TNI berasal dari rakyat dan untuk rakyat,” terang Muslikhun.

Babinsa juga menghimbau kepada warga, agar terus meningkatkan semangat gotong royong ditengah-tengah masyarakat, sehingga kerukunan antar warga tetap terjaga, sehingga kondusifitas wilayah menjadi kondusif. (Denny/afid).