BANSER MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA RELAWAN PENCEGAHAN CORONA

.

BANSER MEMBERIKAN BANTUAN KEPADA RELAWAN PENCEGAHAN CORONA

Selasa, 31 Maret 2020

Karanganyar, bhayangkaraperdana.com - Komandan Ormas Banser Kab Karanganyar di dampingi BAGANA (Banser Tanggap Bencana) menyerahkan bantuan Logistik makanan ke Posko Relawan Karangpandan (RENDAN) di terminal Bus Karanganyar Kab Karanganyar, Senin (30/03/2020).

Penyerahan bantuan ini di terima langsung oleh Lardi selaku Tim relawan Dari RENDAN,dan nantinya logistik ini untuk para relawan yang berjaga di posko,guna bekerja mendata para Pemudik yang datang di kab Karanganyar supaya di cek Kesahatan nya.untuk menanggulangi penyebaran Virus Corona (Covid 19)

"Ada beras ,mie dan sedikit uang Untuk amunisi para relawan dalam menjalankan tugas kemanusiaan ini,supaya bisa di manfaatkan sebaik baik nya," cerita komandan Banser tersebut.

bantuan berupa Beras dan Mie instan yang diserahkan kepada relawan di posko penanganan Corona (Covid 19) yang ada di terminal Karangpandan ini agar bisa meringankan relawan dalam menajalankan tugas.

Fayakun menuturkan,  "Kegiatan yang bagus ini mari kita dukung,banser juga akan Menugaskan anggota nya untuk membantu relawan karangpandan(Rendan) dalam pengecekan pemudik yang datang dan turun di terminal karangpandan."ucapnya.

" Posko yang didirikan dan diprakarsai oleh Relawan Karangpandan Indonesia (RENDAN) juga bekerja sama dengan Koramil, Polsek karangpandan,Pukesmas Karangpandan serta Pemerintah Kec Karangpandan, "ujarnya.

"Semua harus waspada dalam menghadapi virus corona ini,dan kita juga wajib menjaga wilayah karangpandan dan karanganyar umum nya dari penyebaran corona salah satunya yaitu mendata dan me ngecek para Pemudik yang pulang kampung yang sebelum nya datang dari kota kota besar, " tegas Fayakun komandan banser karanganyar.(dika/gun)