BUPATI GROBOGAN MLAKU BARENG BERSAMA WARGANYA

.

BUPATI GROBOGAN MLAKU BARENG BERSAMA WARGANYA

Selasa, 10 Maret 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - Masih dalam rangkaian peringatan Hari Jadi kabupaten Grobogan yang ke 294 pagi ini Bupati Grobogan Hj Sri Sumarni SH MM mengajak warganya agar selalu hidup sehat.
Pasalnya dengan melakukan mlaku bareng akan tercipta suasana kebersamaan serta melatih untuk hidup sehat. Demikian keterangan Bupati Grobogan Minggu (8/3/2020)

Dalam kegiatan mlaku bareng warga serta road show Didi Kempot yang akan  menghibur warga Grobogan dan sekitarnya. Kegiatan mlaku bareng dimulai didepan kantor Bupati Grobogan dan finish di alun - alun Purwodadi.

Ikut hadir dalam kegiatan mlaku bareng Bupati Grobogan jajaran Forkopimda serta pejabat OPD, Camat, Ormas dan beberapa Aleg DPRD Kab Grobogan.

Ikut meramaikan juga kelompok Pelajar dan Ikatan Warga Grobogan serta seniman sehingga pagi itu halaman pendopo serta alun - alun dipenuhi pengunjung.

Dalam keterangan lainnya Bupati Grobogan mengajak agar warga Grobogan selalu menjaga kondosifitas serta bersama - sama mensukseskan jalannya pemilukada yang sebentar lagi berlangsung di Grobogan.

Disamping itu Bupati Grobogan mengajak warganya agar menggunakan hak pilihnya secara baik dan jangan sampai golput.
Acara mlaku bareng ditutup dengan sarapan bersama yang telah disediakan panitia sambil menyaksikan pentas musik Didi Kempot ( Im@m )