Cek Kebersihan dan Kerapian Seluruh Ruangan Fungsi Pelayanan Publik Mapolres Semarang Oleh Kapolres Semarang

.

Cek Kebersihan dan Kerapian Seluruh Ruangan Fungsi Pelayanan Publik Mapolres Semarang Oleh Kapolres Semarang

Rabu, 18 Maret 2020

Ungaran, bhayangkaraperdana.com - Usai melaksanakan apel pagi, Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si, melakukan pengecekan ke setiap ruangan fungsi maupun ruang pelayanan publik yang ada di Mapolres Semarang, Rabu (18/03/2020)


Kegiatan ini selain di maksudkan untuk mengetahui kinerja masing - masing fungsi di ruangan, juga untuk mengecek keadaan atau kondisi ruangan untuk melayani masyarakat. Kapolres Semarang juga memberikan pengarahan dan motivasi kepada para anggotanya agar semangat dalam menjalankan tugasnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono, S.E., M.Si, mengimbau agar seluruh personel senantiasa memeriksa maupun memperhatikan kerapian dan kebersihan ruangan kerja dengan teliti, agar anggota saat bekerja tetap sehat dan nyaman serta masyarakat pun juga merasa nyaman.

"Apabila kebersihan terjaga membuat penghuninya sehat dan nyaman dalam bekerja serta membuat masyarakat merasa nyaman saat pelayanan," Ujar Kapolres Semarang.

Pemeriksaan ini mulai dari ruangan penjagaan, ruangan SPKT, ruangan BINMAS, ruangan SIM, ruang Olahraga dan Barak Dalmas serta ruangan fungsi lainnya. (Bintang)