Harapan Wakapolres Kepada Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro Setelah Kenaikan Pangkat Menjadi KOMPOl Sumitro

.

Harapan Wakapolres Kepada Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro Setelah Kenaikan Pangkat Menjadi KOMPOl Sumitro

Rabu, 04 Maret 2020
Wonogiri, bhayangkaraperdana.com - Upacara di halaman Polres Wonogiri di ikuti para Kabag,Kasat,kapolsek sewonogiri jajaran polres wonogiri, ASN dan Bhayangkari polres wonogiri. 

Kapolsek Sidoharjo AKP Sumitro menerima surat Keputusan Kenaikan Pangkat  menjadi Kompol senin (2/3/2020).

Penyerahan SK di lakukan oleh Wakapores Wonogiri Kompol Adi Nugraha SH.SIK. dan Dia juga berpesan " Setelah  Naik Pangkat tetap bekerja maksimal mungkin hingga "Purna Tugas"  Ingat setalah menjadi Pamen jangan se enak nya sendiri ( leda-lede) dan males- malesan harus tetap semangat sampai Purna Tugas nanti"  Ungkapnya.

Wakapolres juga menambahkan "  Selamat Kepada Kompol Sumitro yang telah masuk golongan  Pamen Polri agar lebih semangat dalam memjalankan Tugas-tugas Polri hingga ahkir masa Purna Bakti nanti"  Tambahnya.

Kasubag Humas Polres wonogiri Iptu Suwondo mewakili Kapolres  AKBP Christian Tobing SIK.MH.MSI menjelaskan "  Dasar pelaksanan  Korp Raport pengabdian TMT I- Maret- 2020  adalah keputusan Kapolri  Nomer KEP/248/XII/2019 tertanggal 17-Desembar-2019  Tentang Kenaikan pangkat dari AKP ke Kompol  periode 1- maret-2020.

Penyerahan SK kenaikan pangkat atau Korps Raport dilakukan sesuai dengan upacara korps Raport kenaikan pangkat pengamdian TMT kepada Anggota Polres Wonogiri.

Sedangkan Kompol Sumitro  masih tetap menjabat di Kapolsek sidoharjo setelah menerima SK tersebut, dan perwira menengah itu akan memasuki masa pensiun  tiga bulan kemudian. (ang.s)