KA AMBARAWA EXPRES HANTAM MOBIL XENIA

.

KA AMBARAWA EXPRES HANTAM MOBIL XENIA

Minggu, 29 Maret 2020

Grobogan, bhayangkaraperdana.com - Lagi - lagi diperlintasan  KA tanpa palang penjaga stasiun Gambringan sebuah mobil Daihatsu Xenia bernopol K - 9355 - GF dihantam KA Ambara Exores, Jum' at  ( 27/03/2020).

Kejadian sekitar pukul  16.46 Wib dan begitu cepat sehingga menggegerkan warga sekitar. Sempat terdengar suara cukup keras akibat hantaman KA Ambarawa Expres dengan Nomor KA 267 yang menghantam mobil tersebut.

Dari kejadian itu mobil sempat terpental dan berguling dan tertemper di km 59 + 700 di perlintasan jalur hilir petak jalan Gambringan - Ngrombo.
Korban yang beridentitas
Harjono dengan alamat  Desa .Nambuhan Rt.03 Rw.01 kecamatan Purwodadi dan
 2 korban yang belum teridentifikasi.

Kedua korban luka berat di bawa ke rumah sakit Panti Rahayu Purwodadi
Menurut informas mobil xenia meluncur dari arah utara dan sesampai di perlintasan yang tanpa palang pintu dari Timur melaju KA Ambara Expresi sehingga kecelakaan tidak bisa dihindarkan
Ka Ambarawa Expres no KA 267 sempat masuk stasiun Ngrombo sekitar pukul 16.42 Wib untuk dicek dan akhirnya bisa kembali diberangkatkan pukul  16.50 Wib
 andil  6 menit  guna pemeriksaan rangkaian kerusakan sarana , oleh karena tidak ada kendala KA diberangkatkan kembali.

KA dengan lok rangkaian 9k3 1km1 1P (449 ton)dikendarai oleh masinis  Muhammad Syaifuddin dibantu asisten masinis Agung Nugroho dan Kdr Bimahendra. ( Im@m )



​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​ ​